PENGUMUMAN UNTUK HASIL UJIAN MASUK GELOMBANG Ke-3 PONDOK MODERN AL-JAUHAR SUDAH BISA DILIHAT DI www.aljauhar.com / www.pondok-modern-aljahar.blogspot.com download hasil Ujian Masuk Gelombang Pertama disini...

Monday 18 February 2013

LPJ Koordinator 2012-2013

Sidang Pleno 2010-2013aljauhar.com-Rabu,30 Januari 2013 telah diadakan laporan pertanggung jawaban Koordinator Gerakan Pramuka Pondok Modern Al-Jauhar,  masa bhakti 2012-2013.Acara ini berlangsung selama 2 hari dimulai dari tanggal 30-31 Januari 2013.
Acara ini diadakan agar para santri dapat mengetahui hasil kerja Koordinator  selama setahun ini.
Acara ini dipanitiai oleh santriwan kelas 5 KMI,  yang Insya Allah akan meneruskan kepengurusan koordinator masa bakhti 2013-2014.Pada hari pertama,acara diisi dengan laporan-laporan dari seluruh bagian Koordinator yang dinamakan dengan sidang pleno, dan berlangsung hinggal sore hari. Sedangkan malam harinya dilanjutkan dengan sidang komisi, yang terdiri dari berbagai macam praksi-praksi mulai dari praksi kelas,rayon,paskhal ( Pasukan Khusus Al-Jauhar ), sedangkan pada hari ke-2 diadakan  sidang Paripurna untuk menyepakati hasil sidang komisi yang telah dilaksanakan pada malam harinya. Acara ini berlangsung dengan tertib dan khidmat yang dihadiri oleh seluruh anggota praksi-praksi dan para guru. Dengan persiapan yang singkat,Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar.

BERITA TERKINI