PENGUMUMAN UNTUK HASIL UJIAN MASUK GELOMBANG Ke-3 PONDOK MODERN AL-JAUHAR SUDAH BISA DILIHAT DI www.aljauhar.com / www.pondok-modern-aljahar.blogspot.com download hasil Ujian Masuk Gelombang Pertama disini...

Monday 18 February 2013

Pelantikan pengurus baru OPPM 2013-2014

Pelantikan Pengurus OPPM 2013-2014
aljauhar.com – Tongkat estafet kepengurusan terus hidup dan tumbuh berkembang. Patah tumbuh hilang berganti, mungkin semboyan inilah yang dapat menggambarkan bahwa santriwan  dan santriwati Al-Jauhar diberikan kebebasan ataupun kemerdekaan untuk berekspresi dalam konteks Islam.

Kemarin, Senin, 01 Rabius Sani 1434 H/11 Februari 2013 malam pukul 20.30 Wib. Yang bertempat di depan kantor KMI telah dilaksanakan Pelantikan Pengurus Organisasi Pelajar Pondok Modern Al-Jauhar ( OPPM masa bakhti 2013-2014 M.Pelantikan ini dihadiri Oleh Bapak Pimpinan Al-Jauhar, dan para pengurus baru OPPM dilantik langsung oleh wakil Pimpinan I Pondok Modern Al-Jauhar. Dimana acara ini adalah acara yang sudah dinanti-nanti oleh para santri Pondok Modern Al-Jauhar. Pergantian ini ditandai oleh serah terima amanat dari pengurus lama ke pengurus baru. Namun ada bagian baru dipengurusan OPPM tahun ini, yaitu Bagian Dapur, dan Bagian Listrik, sedangkan bagian Kebersihan digabung dengan Bagian Penghijauan. Bapak Pimpinan berpesan kepada para Pengurus OPPM yang baru agar Menjadikan OPPM tahun ini lebih baik dari OPPM sebelumnya, dan OPPM terus tetap berkembang dari masa kemasa. Amiin..

BERITA TERKINI