PENGUMUMAN UNTUK HASIL UJIAN MASUK GELOMBANG Ke-3 PONDOK MODERN AL-JAUHAR SUDAH BISA DILIHAT DI www.aljauhar.com / www.pondok-modern-aljahar.blogspot.com download hasil Ujian Masuk Gelombang Pertama disini...

Friday 11 October 2013

PG Putra Tampil Memukau dan Inovatif

Al Jauhar (5/10) malam, Pondok Modern Al Jauhar  menyelenggarakan sebuah pertunjukkan seni akbar yang bernama Panggung Gembira , yang sering disebut sebut “PG”.  
Acara tersebut dihadiri oleh Pimpinan Pondok Modern Al Jauhar IKHD, Al-Ustadz Azwar, M.Pd.I sekaligus membuka dan memberi sambutan kepada para penonton dan tamu undangan yang hadir, selain dihadiri Pimpinan, acara ini juga turut dihadiri oleh genap Majlis pimpinan, Majlis Guru, wali-wali murid, alumni Al Jauhar, beserta masyarakat sekitarpun tidak mau ketinggalan dalam hal menonton pertunjukan akbar Panggung Gembira ini.  

Acara pertunjukkan seni akbar Panggung Gembira  merupakan puncak dari rentetan acara Pekan Perkenalan Khutbatu-l-’Arsy di Pondok Modern Al Jauhar IKHD  yang bertemakan “  Menciptakan Peradaban Islami Untuk Membentuk  Generasi Qur’ani.
Panggung Gembira Putra ini tidak kalah serunya jika dibandingkan dengan Panggung Gembira Putri yang telah berlangsung  1 hari sebelumnya, Acara yang dimulai pukul 20.00 WIB, dan berlangsung meriah hingga hampir jam 12 malam. acara ini sukses, cuaca juga mendukung.

0 comments:

BERITA TERKINI