PENGUMUMAN UNTUK HASIL UJIAN MASUK GELOMBANG Ke-3 PONDOK MODERN AL-JAUHAR SUDAH BISA DILIHAT DI www.aljauhar.com / www.pondok-modern-aljahar.blogspot.com download hasil Ujian Masuk Gelombang Pertama disini...

Saturday 3 August 2013

Liburan Ramadhan 1434 H

Santriwan-santriwati KMI Pondok Modern Al-Jauhar melaksanakan perpulangan untuk liburan bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1434 H.
Perpulangan ini dilaksanakan hari Kamis, 25 Juli hingga 24 Agustus 201. Suasana menjelang perpulangan disambut dengan rasa suka cita oleh santri-santri yang hingga pagi hari para santri sampai tidak tidur pada malam harinya sehingga terdengar berisik,
apalagi santri kelas 1 di gedung Hamzah, yang biasanya mereka tidur lagi, tapi tidak sekarang. “aura” pulang sudah melekat di mereka.
Hari ini perpulangan sungguh menyebabkan keramaian yang luar biasa. Sebab, seluruh santri, kelas I – V KMI, baik santriwan maupun santriwati semuanya melaksanakan perpulangan. Lalu lalang kendaraan orang tua/wali santri memenuhi seluruh kawasan di Kampus Pondok Modern Al-Jauhar, sehingga keluar-masuknya kendaraan ke pesantren menyebabkan keramaian, Alhamdulillah acara perpulangan berjalan lancar.

0 comments:

BERITA TERKINI