PENGUMUMAN UNTUK HASIL UJIAN MASUK GELOMBANG Ke-3 PONDOK MODERN AL-JAUHAR SUDAH BISA DILIHAT DI www.aljauhar.com / www.pondok-modern-aljahar.blogspot.com download hasil Ujian Masuk Gelombang Pertama disini...

Tuesday 11 June 2013

Antri yuk..

Antri merupakan  kata yang sudah tidak asing lagi bagi santri di Pondok Pesantren yang ada di Indonesia, bahkan didunia.
Pondok  Modern Al-Jauhar juga menerapkan kebiasaan antri kepada santri-santrinya. Hal ini dilakukan karena antri merupakan salah satu hal yang mengandung pendidikan. Dan ini sesuai dengan tujuan Al-Jauhar untuk menanamkan kedisiplinan, sabar kepada para santrinya. Di Pondok  Modern  Al-Jauhar, seluruh santri membiasakan antri dimanapun berada seperti antri ketika makan, antri ketika mandi, antri ketika membayar makanan dll. Kali ini para pembaca, kami akan  mengabarkan bagaimana antri ketika makan di Pondok  Modern  Al-Jauhar. Para santriwan dan santriwati membiasakan antri untuk makan sebanyak tiga kali dalam satu hari. Antri ketika makan pagi merupakan antri yang sangat mengasyikan. Hal ini disebabkan karena diwaktu pagi seluruh santri memiliki  kesemangatan pagi. Dan pikiran mereka tenang terang dan benderang. Sehingga suasana ketika itu tenang saja. Hal ini sangat berbeda dengan suasana ketika antri makan siang, antri makan ketika siang tidak begitu ramai.Sehinga jarang terdengar suara-suara santri-santri yang antri. Hal ini disebabkan karena waktu antri makan siang sangatlah panjang.

0 comments:

BERITA TERKINI