PENGUMUMAN UNTUK HASIL UJIAN MASUK GELOMBANG Ke-3 PONDOK MODERN AL-JAUHAR SUDAH BISA DILIHAT DI www.aljauhar.com / www.pondok-modern-aljahar.blogspot.com download hasil Ujian Masuk Gelombang Pertama disini...

Friday 8 March 2013

Ujian Masuk JCC 2013-2014

Ujian Tulis masuk JCC
JCC ( Jauhar Computer Center ) adalah salah satu organisasi di Pondok Modern Al-Jauhar  yang bergerak dibidang teknoloi computer dan informasi, JCC ini terus mengadakan evaluasi demi merancang masa depan yang lebih baik.
Termasuk didalam evaluasi tersebut  mengadakan pergantian staff Jauhar Computer Center ( JCC ). langkah awal untuk mengganti staff yang lama yaitu diadakannya ujian masuk bagi calon staff JCC.
Ujian masuk ini terbagi menjad dua gelombang, gelombang yang pertama ujian tulis yang diadakan pada tanggal 24 Februari 2013 dan gelombang yang ke-2 yaitu ujian interview atau ujian lisan yang InsyaAllah akan diadakan pada tanggal 3 maret 2013, yang bertempat di kantor pusat JCC, dalam ujian masuk calon staff JCC ini diikuti 13 peserta dari 22 santri yang mendaftar, sedang  9 peserta lainnya tidak mengikuti ujian dan telah dinyatakan gugur dan tidak bisa mengikuti ujian interview. Dari 13 peserta yang mengikuti ujian tulis terdiri dari 6 putra dan 7 putri, dan akan diseleksi menjadi 3 putra dan 3 putri yang akan menjadi staff JCC periode 2013-2014. Setelah mereka nanti ditetapkan sebagai staff resmi JCC, maka mereka bertanggung jawab  atas seluruh kebutuhan rumah tangga JCC selama 1 tahun penuh, selain itu mereka juga dituntut untuk mengembangkan potensi mereka dalam bidang ilmu pengetahuan teknologi komputer.

BERITA TERKINI