PENGUMUMAN UNTUK HASIL UJIAN MASUK GELOMBANG Ke-3 PONDOK MODERN AL-JAUHAR SUDAH BISA DILIHAT DI www.aljauhar.com / www.pondok-modern-aljahar.blogspot.com download hasil Ujian Masuk Gelombang Pertama disini...

Wednesday 28 August 2013

Pembukaan PORSENI 2013

Sebagai salah satu rentetan acara Pekan Perkenalan Khutbatul Arsy, Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) di Pondok Modern Al-Jauhar IKHD dibuka secara resmi pada Senin, 26 Agustus  pagi.
Acara yang berlangsung penuh semarak ini dilaksanakan di lapangan lapangan basket Pondok Modern Al-Jauhar. Pimpinan Pondok Modern Al-Jauhar, Al-Ustadz Azwar, M.Pd.I selaku inspektur upacara menyampaikan akan pentingnya olahraga bagi kesehatan tubuh kita. “
Pondok Moder Al-Jauhar tidak hanya mendidik santri-santrinya untuk bisa mengaji dan ilmu agama saja, akan tetapi di Al-Jauhar kita juga diajari bagaimana cara berolahraga yang baik” tutur Bapak Pimpinan disela-sela amanat inspektur upacara.
Acara yang berlangsung dengan hikmad ini dihardiri oleh seluruh majlis guru dan pembinan Pondok Modern Al-Jauhar IKHD.

Adapun acara pembukaan Porseni sendiri disemarakkan dengan berbagai macam penampilan. Salah satunya dari Persatuan Silat Al-Jauhar ( PERSIJA ), Tarian dari santriwati yang bertuliskan “PORSENI”, dan Tidak ketinggalan, Tabloid Olahraga turut pula menampilkan kebolehannya masing-masing, acara PORSENI ini tidak hanya berhendi pada pembukaan saja, akan tetapi setelah upacara PORSENI selesai dilaksanakan, kemudian dilanjutkan dengan beberapa perlombaan yang memakan waktu kurang lebih 1 minggu, seperti Lomba Bola Kaki antar club,Basket,Volly dll, diakhir amanat inspektur, bapak pimpinan berpesan untuk menjaga sportifitas disetiap berlombaan.

0 comments:

BERITA TERKINI