PENGUMUMAN UNTUK HASIL UJIAN MASUK GELOMBANG Ke-3 PONDOK MODERN AL-JAUHAR SUDAH BISA DILIHAT DI www.aljauhar.com / www.pondok-modern-aljahar.blogspot.com download hasil Ujian Masuk Gelombang Pertama disini...

Saturday 3 August 2013

Marhaban Ya Ramadhan

Alhamdulillah bulan suci, bulan penuh barokah dan penuh ampunan kembali dapat kita nikmati, Ramadhan Kariim. Kebahagiaan tersirat pula dalam keluarga besar Pondok Modern Al-Jauhar.
Berbagai aktifitas ibadah sebagai rutinitas pun kembali dilaksanakan dengan ikhlas. Kita dapat menjalankan ibadah puasa, ibadah sholat fardhu dengan pahala yang berlipat ganda, serta ibadah sholat tarawih yang hanya dilaksanakan di bulan suci ini.

Pada malam awal pelaksanaan sholat tarawih di hari Selasa, 9 Juli 2013, jamaah ibadah tarawih di Masjid Jami’ Al-Jauhar memenuhi  ruang masjid  yang sebagian besar diisi oleh santriwan, sedangkan santriwati berada diteras masjid dan sebagiannya berada didalam masjid, sedangkan pada malam 2 ramadhan dan selanjutnya shalat terawih di Pondok Modern Al-Jauhar dibagi atas 2 tempat, santriwan dan para ust sholat di masjid, sedang kan santriwati shalat di lapangan basket putri, dengan 11 Raka’at bersama shalat witir.
Segenap Keluarga Besar Pondok Modern Al-Jauhar mengucapkan “Marhaban Ya Ramadhan” Selamat manunaikan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan 1434 H.






0 comments:

BERITA TERKINI