PENGUMUMAN UNTUK HASIL UJIAN MASUK GELOMBANG Ke-3 PONDOK MODERN AL-JAUHAR SUDAH BISA DILIHAT DI www.aljauhar.com / www.pondok-modern-aljahar.blogspot.com download hasil Ujian Masuk Gelombang Pertama disini...

Wednesday 20 March 2013

Mereka yang Try Out

Try Out
Disela-sela waktu istirahat,salah satu anggota “JAUHAR POS” melakukan wawancara dengan beberapa santri yang mengiku ujian “TRY OUT” tahun ini.
Apa persiapan anda dalam menghadapi “TRY OUT”  ini ?
Persiapan saya dalam menghadapi ujian “TRY OUT” ini belajar dengan sungguh-sungguh dan semaksimal mungkin dan menanyakan kepada Pembina atau ustadz tentang materi atau pelajaran yang kurang mengerti” tutur Sahrul fauzi”

Kalau saya juga belajar dengan sungguh-sungguh dan saya juga menerapkan  teori DBD ( doa, belajar ,doa)dan selalu bertawakkal kepada Allah. Dan juga saya memakai teori H2N (hayati,hadapi,nikmati) tutur ”Yofiyandri”.
Bagaiman perasaan anda ketika menghadapi ujian “TRY OUT” ini?
Perasaan saya ketika “TRY OUT” itu agak deg deg kan dan agak sedikit grogi karena bingung dengan jawabannya.he he he he he “tutur Sahrul fauzi”
Perasaan saya ketika “TRY OUT “ itu agak sedikit ragu-ragu dan bingung gimana gitu dan juga linglung dengan jawabannya benar atau salah padahal udah belajar sungguh-sungguh…” tutur Yofiyandri”
Bagaiman perkembangan anda setelah diadakannya “TRY OUT” ini?
Perkembangannya lumayan sich dan juga setelah TRY OUT ini saya bisa mengukur dan mengetahui batas kemampuan saya dalam menghadapi ujian nasional nantinya dan juga sebagai motivasi untuk menjadi lebih baik…..”Yofiyandri”
Kalau saya perkermbangannya lumayan juga, karena setelah TRY OUT ini saya bisa melihat dan mengetahui kemampuan saya dalam memahami setiap materi, dan juga saya lebih berani mengambil keputusan disetiap jawabannya,benar atau salahnya”Sahrul fauzielsaid arif falya badrussyah.16/03/2013”

0 comments:

BERITA TERKINI